Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persikabo Vs Persib: Djanur Tak Gentar, Menang Bukan Hal Mustahil

Jumat, 15 Maret 2024 – 13:52 WIB
Persikabo Vs Persib: Djanur Tak Gentar, Menang Bukan Hal Mustahil - JPNN.COM
Pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman. Foto: IG officialpersikabo

jpnn.com - GIANYAR - Laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 pada Jumat (15/3) malam ini menghadirkan Persikabo 1973 vs Persib Bandung, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih anyar Persikabo Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku tak punya banyak waktu untuk menyiapkan pasukannya menghadapi Persib.

"Saya baru datang dua hari yang lalu, jadi baru dua hari latihan bersama anak-anak dan tentunya dalam waktu singkat ini kami harus maksimal melawan Persib," katanya.

Kurangnya waktu membuat pelatih yang akrab disapa Djanur ini fokus membangkitkan motivasi bermain Manahati Lestusen dkk.

"Hal yang paling penting adalah membangkitkan motivasi mereka, karena cukup lama tidak meraih kemenangan. Itu penting perlu dibangkitkan, karena itu urusan mental," katanya.

Menghadapi Maung Bandung -julukan Persib, yang konsisten di papan atas Liga 1, tak membuat Djanur gentar, meski ia mengakui kemewahan kualitas pemain Persib.

"Persib papan atas, dan sangat positif di dua laga terakhir. Kami harus waspada," ujar Djanur.

Namun, eks pelatih Persela Lamongan ini mengaku tak gentar. Dia akan menginstruksikan pemain bermain maksimal dengan tekad kuat meraih kemenangan.

Jangan lupa, ada Persikabo Vs Persib dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 malam ini. Tantangan pertama buat Djanur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close