Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persikad Kepincut Tiga Penggawa Muda PSM

Kamis, 01 November 2012 – 04:01 WIB
Persikad Kepincut Tiga Penggawa Muda PSM - JPNN.COM
JAKARTA -- Sejumlah pemain muda PSM pada IPL lalu diminati beberapa klub. Tiga di antaranya sudah intens didekati klub Divisi Utama versi Indonesia Super League (ISL), Persikad Kabupaten Depok.

Ketiga pemain itu adalah Aditya Putra Dewa (gelandang), AM Guntur (kiper), dan Rasul Zainuddin (bek kiri). Manajemen Persikad Depok bahkan mengutus seorang pelatih untuk memantau ketiganya saat berlaga di turnamen Celebes Championship (CC) II di Stadion Siliwangi, 3-4 November.

Ketiga pemain itu memang memperkuat Makassar United (MU) pada turnamen CC II. Ketika melakukan pemusatan latihan di Diklat Ragunan Jakarta, mereka sudah dipantau oleh pelatih Persikad Depok.

Dalam empat kali uji coba di Jakarta, ketiganya memang tampil impresif sehingga semakin menarik minat Persikad mengontrak ketiganya. Pada Selasa malam, 30 Oktober, utusan manajemen Persikad datang menemui ketiga pemain itu di Ragunan.

JAKARTA -- Sejumlah pemain muda PSM pada IPL lalu diminati beberapa klub. Tiga di antaranya sudah intens didekati klub Divisi Utama versi Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA