Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persikmania: Tim Papan Atas Harus Berterima Kasih Kepada Persik

Jumat, 28 Januari 2022 – 20:06 WIB
Persikmania: Tim Papan Atas Harus Berterima Kasih Kepada Persik - JPNN.COM
Para pemain Persik Kediri yang menjadi starter saat laga melawan Bhayangkara FC. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Kejutan tersaji di pekan ke-21 Liga 1 2021/22 setelah Persik Kediri mampu mengalahkan pemimpin klasemen Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1) sore.

Persikmania, selaku suporter setia tim asal Kediri itu menyebut klub-klub papan atas harus berterima kasih kepada Persik karena membuat perolehan poin Bhayangkara FC untuk sementara terhenti.

"Klub-klub peringkat kedua sampai kelima klasemen Liga 1 2021/2022 harus berterima kasih kepada Persik, hari ini. #Djajati," bunyi pesan singkat dari salah satu Persikmania, Luki Ardiantoro.

Suporter yang juga koordinator Asosiasi Suporter Indonesia di Malaysia (ASIM) ini menilai bahwa di sepak bola banyak hal bisa terjadi. Kadang, lanjutnya, prediksi di atas kertas bisa berbeda dengan kenyataan di lapangan.

"Di sepak bola semua bisa terjadi, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan," tegasnya.

Dia menolak keras apabila ada yang menilai bahwa Persik beruntung dalam pertandingan kali ini. Menurutnya, apa yang dihasilkan oleh tim berjuluk Macan Putih itu berkat kerja keras seluruh elemen tim.

"Ini hasil dari kerja keras pemain dan taktik dari pelatih yang membuat pemain Bhayangkara tidak berkutik," tegasnya.

Luki menganggap Bhayangkara FC yang seharusnya bersyukur tidak dijebol lebih dari satu gol oleh Persik. Sebab, pencetak gol Youssef Ezzejjari sedang kurang beruntung dalam laga sore tadi.

Persikmania tidak mau Persik Kediri disebut beruntung bisa mengalahkan Bhayangkara FC 1-0, Jumat (28/1). Dia menilai tim papan atas lainnya harus terima kasih ke Macan Putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close