Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipasi Butuh Suntikan Dana CSR

Rabu, 28 Maret 2012 – 13:48 WIB
Persipasi Butuh Suntikan Dana CSR - JPNN.COM
BEKASI SELATAN – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, meminta kepada Asisten Daerah II, untuk melakukan pendataan sejumlah perusahaan yang ada diwilayah Kota Bekasi.

Perusahaan tersebut nantinya akan diminta untuk membantu klub sepak bola kebanggaan masyarkat Kota Bekasi, yaitu Persipasi, yang diambil dari Corporate Sosial Responbilty (CSR) perusahaan. Karena saat ini, Persipasi lagi kesulitan dana untuk membiayai gaji dan oprasional Laskar Patriot tersebut.

“Tolong Asda II, untuk melakukan pendataan sejumlah perusahaan yang anggaran program CSR-nya cukup besar. Sejumlah perusahaan tersebut dapat dijadikan sumber dana untuk membiayai oprasional klub, pelatih, official juga tim tehnis Persipasi. Karena persipasi harus dapat diselamatkan, “ujarnya saat memimpin rapat akbar penyelamatan Persipasi.

Yang terpenting saat ini, kata Pepen, panggilan akrab Rahmat Effendi, Persipasi harus ada legalitas terserah bentuk nya apa. Badan hukum tersebut, berfungsi sebagai pencari dana sekaligus pengelola dana yang masuk dari sejumlah perusahaan untuk Persipasi.

BEKASI SELATAN – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, meminta kepada Asisten Daerah II, untuk melakukan pendataan sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA