Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Bisa Ganti Permalukan Persik

Jumat, 30 Juli 2010 – 10:05 WIB
Persipura Bisa Ganti Permalukan Persik - JPNN.COM
KEDIRI- Macan Putih masih punya kesempatan untuk finish di tempat terhormat musim ini di ajang Piala Indonesia (PI). Mereka masih bisa nangkring di peringkat tiga jika sukses mengalahkan Persipura saat pertandingan perebutan peringkat ketiga yang rencananya digelar di Stadion Manahan, Solo.

Namun, raihan tersebut juga sangat sulit didapat. Apalagi jika Persik bermain amburadul seperti saat dipermalukan oleh Arema Indonesia dengan skor 4-0 di semifinal (28/7) lalu. Bisa jadi Persik kembali akan dipermalukan dengan kekalahan telak jika tak bisa segera bangkit.

"Kami pasti belajar dari kekalahan ini untuk dua pertandingan terakhir. Lawan Persipura dan Persebaya nanti," kata sebut pelatih Persik Agus Yuwono.Apalagi, lawan yang dihadapi adalah tim Mutiara Hitam. Meski sama-sama kalah di babak semifinal, kekuatan anak asuh Jacksen Tiago tersebut jelas tak bisa diremehkan. Bisa dibilang kekuatan tim asal Papua tersebut setara dengan Arema yang baru saja mempecundangi Persik. "Siapa yang tidak tahu Persipura. Mereka tim kuat dan berbahaya," tandasnya.

Di ajang PI, Persik sudah pernah dikalahkan oleh Persipura. Tepatnya di babak 16 besar. Saat itu Persipura menjadi tuan rumah. Pertandingan yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura tersebut berakhir dengan skor 4-1 untuk tim tuan rumah. Sedangkan di ajang ISL, Persik juga kalah dari Persipura dengan skor 1-0 di Jayapura. Di Stadion Brawijaya Persik bermain imbang 2-2.

KEDIRI- Macan Putih masih punya kesempatan untuk finish di tempat terhormat musim ini di ajang Piala Indonesia (PI). Mereka masih bisa nangkring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close