Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Epic Comeback Lawan Borneo FC, Fakhri Husaini: Mengecewakan!

Selasa, 01 Maret 2022 – 08:42 WIB
Persipura Epic Comeback Lawan Borneo FC, Fakhri Husaini: Mengecewakan! - JPNN.COM
Suasana pertandingan Borneo FC kontra Persipura pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Kapten Inf Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin malam. Foto Borneo FC

jpnn.com, BALI - Borneo FC menelan pil pahit seusai ditumbangkan Persipura Jayapura pada pekan ke-28 Liga 1 2021/22 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/2/2022) malam.

Tim berjuluk Mutiara Hitam yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi sukses melakukan 'epic comeback' meski sempat tertinggal dari Borneo FC pada babak pertama.

Pesut Etam langsung memimpin lewat gol yang diciptakan Wawan Febrianto pada menit ke-19, sementara dua gol dramatis dari Persipura baru tercipta pada lima menit jelang laga bubar. 

Gol telat itu berasal dari tandukan Brian Fatari pada menit ke-86 dan tendangan Ricky Cawor, menit ke-89. Alhasil, Persipura sukses memetik kemenangan dari Borneo FC dengan skor 2-1.

Kekalahan yang dialami Borneo FC pada laga ini mengancam posisi mereka di tabel klasemen. Persija Jakarta yang tepat berada dibawah hanya selisih satu poin saja.

Macan Kemayoran punya kans untuk menggusur Borneo FC dari urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 2021/22. 

Borneo FC saat ini memiliki 39 poin dari 28 pertandingan. Hasil pertandingan kali ini sekaligus mematahkan tekad Borneo FC yang ingin memperbaiki posisi untuk masuk di lima besar Liga 1.

Kendati Persipura memenangkan pertandingan. Namun, tidak serta merta membuatnya keluar dari zona degradasi. Pasalnya, Mutiara Hitam masih menempati urutan ke-16 dengan 23 poin dari 28 pertandingan. 

Coach Fakhri Husaini meluapkan kekecewaannya seusai Borneo FC kalah darmatis 1-2 melawan Persipura Jayapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close