Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Kantongi Gambaran Lawan

Selasa, 15 Maret 2011 – 07:53 WIB
Persipura Kantongi Gambaran Lawan - JPNN.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat berlatih di lapangan latihan Timnas, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (14 Maret 2011). Persipura Jayapura akan menghadapi East Bengal dari India dalam lanjutan pertandingan Liga Champion Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 16 Maret 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Persipura Jayapura siap menghadapi East Bengal besok sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno  (SUGBK) Jakarta dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup. Meski gagal bermain di kandang sendiri, Stadion Mandala Jayapura, pelatih Jacksen F Tiago optimists timnya bakal meraih hasil positif.

Kecuali bek Ricardo Salapessy yang masih dalam tahap pemulihan usai operasi lutut, skuad Persipura saat ini dalam kondisi komplet. "Kecuali Ricardo, semua pemain siap saya turunkan," ujar Jacksen ketika ditemui usai memimpin latihan di Lapangan C Senayan kemarin sore.  

Jacksen juga mengungkapkan, kubunya sudah tahu banyak  mengenai gambaran calon lawan yang akan dihadapi besok sore. Mantan  pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku mendapat banyak masukan mengenai kekuatan East Bengal dari koleganya yang ada di India. Informasi lain pasukan Morgan Trevor James juga diperoleh melalui internet.

Menurut pelatih asal Brazil ini, ada lima pemain East Bengal yang harus diwaspadai para pemainnya. Dua di antaranya adalah duet striker Ozbey Tolgay dan Robin Singh. Sedangkan tiga lagi berposisi stoper, gelandang serang, dan gelandang bertahan.  Kelima itu adalah kunci  permainan Eas Bengal.

JAKARTA - Persipura Jayapura siap menghadapi East Bengal besok sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno  (SUGBK) Jakarta dalam lanjutan babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA