Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Kehilangan Empat Pilar saat Derby Papua

Jumat, 07 Oktober 2016 – 06:50 WIB
Persipura Kehilangan Empat Pilar saat Derby Papua - JPNN.COM
Kapten Persipura, Boaz Solossa (tengah) harus absen dalam Derby Papua. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Nasib kurang enak harus dialami Persipura. Empat pilar tim Mutiara Hitam yakni kapten Boaz Solossa, Ricardo Salempessy, Dominggus Fakdawer dan M. Tahir absen dalam derby Papua melawan Perseru Serui yang akan digelar di Stadion Marora, Serui, Sabtu (8/10) besok.

Cenderawasih Pos melansir, kapten Persipura Boaz Solossa dan Dominggus Fakdawer tidak bersama tim karena sedang menjalani pemusatan latihan Timnas jelang laga ujicoba melawan Vietnam. 

Sementara itu, Ricardo Salampessy dikabarkan belum pulih dari cedera dan M. Tahir dilaporkan diserang cacar air. Selain keempat pilar tersebut, pemain belakang Persipura Bio Paulin juga masih diragukan tampil.

“Tahir tadi malam kena cacar air, Ricardo belum pulih, Bochi dan Dominggus ke Timnas. Bio juga belum pulih seratus persen,” ucap Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera yang dikutip Media Officer Persipura, Bento Madudun, Kamis (6/10) kemarin.

Tanpa kehadiran keempat pilar ini, Alfredo mengaku harus berpikir ekstra untuk meramu skuatnya. “Kita akan maksimalkan yanga ada. Target kita tetap ambil poin di sini,” tegasnya. 

Terpisah, Asisten Pelatih Persipura Tony Hoo mengatakan, timnya tetap menghadapi situasi yang ada ini dengan baik dalam mempersiapkan tim menghadapi Perseru Serui besok.

Dia mengakui, derby Papua menghadapi Perseru Serui sangat berat dilalui Ian Lois Kabes dan kawan-kawan. Sebab selama ini, Perseru sangat sulit ditaklukan ketika bermain di hadapan pendukungnya. 

“Semua sudah tahu bahwa tim yang datang ke sini susah untuk menang. Apalagi Perseru Serui selama ini selalu memetik kemenangan penuh ketika bermain di kandang,” tuturnya.

JAYAPURA - Nasib kurang enak harus dialami Persipura. Empat pilar tim Mutiara Hitam yakni kapten Boaz Solossa, Ricardo Salempessy, Dominggus Fakdawer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA