Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Segera Donasikan Uang Subsidi dari PT LIB untuk Penanganan COVID-19

Kamis, 21 Mei 2020 – 21:56 WIB
Persipura Segera Donasikan Uang Subsidi dari PT LIB untuk Penanganan COVID-19 - JPNN.COM
Suporter Persipura. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura telah menerima pembayaran subsidi termin kedua untuk klub Liga 1 2020 dari PT Liga Indonesia Baru, Selasa (19/5).

Tim berjuluk Mutiara Hitam, itu pun langsung berkomunikasi dengan tim Gugus Tugas COVID-19 untuk mewujudkan janjinya membantu penanganan wabah Corona di Indonesia.

Sekretaris Umum Persipura Rocky Bebena saat dihubungi Kamis (21/5) malam menegaskan, proses transfer akan dilakukan secepatnya, sehingga instruksi dari Ketua Umum Persipura Benhur Tommi Mano tuntas dijalankan.

"Seperti dikatakan Ketua Umum Persipura, bahwa hak kami dari pencairan subsidi PT LIB Rp509 juta, kami donasikan seluruhnya," kata Rocky Babena, saat dihubungi.

Rocky memastikan, nantinya akan mengumumkan ke awak media apabila seluruh poroses sampai pentransferan anggaran subsidi termin kedua ke tim Gugus Tugas COVID-19 selesai dilaksanakan.

"Nanti kalau sudah beres, pasti akan kami kabarkan ke teman media," tandasnya.

Persipura sendiri menjadi satu-satunya tim Liga 1 2020 yang menerima uang subsidi dari PT LIB kemudian didonasikan seluruhnya untuk penanganan COVID-19.

BACA JUGA: Bertengkar Hebat, Pasangan Suami Istri Malah Bakar Angkot, Lihat nih Fotonya

Persipura Jayapura telah menerima pembayaran subsidi termin kedua untuk klub Liga 1 2020 dari PT Liga Indonesia Baru, Selasa (19/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close