Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Terancam Tampil Pincang

Besok Dijamu Persela di Stadion Surajaya

Senin, 30 Mei 2011 – 07:53 WIB
Persipura Terancam Tampil Pincang - JPNN.COM
Foto: Charlie L/Indo Pos
LAMONGAN - Ambisi Persela Lamongan mematahkan sejarah tak pernah menang atas Persipura Jayapura terbuka lebar. Ini karena Persipura datang ke Lamongan tidak dengan kekuatan terbaiknya. Persipura sedang dilanda krisis pemain saat dijamu oleh Persela di Stadion Surajaya Lamongan, besok (31/5).

Di sisi lain, Persela bakal tampil full team. Apalagi, skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir ini didukung dengan tren positif belum pernah kalah di kandang selama putaran II kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011.

Informasi yang diperoleh wartawan koran ini menyebutkan, ada empat pemain Persipura yang tidak bisa diturunkan. Empat pemain itu bisa dibilang pemain kunci. Yakni, Hamka Hamzah, Imanuel Wangge, Yoo Jae Hoon, ketiganya dililit cedera, plus Zah Rahan yang pulang kampung ke negaranya karena panggilan untuk bermain di Timnas Liberia.

"Empat pemain kunci kita kemungkinan besar tidak bisa main. Karena itu, saya katakan sebelumnya, bahwa untuk menghadapi Persela kita harus bekerja keras," ungkap pelatih Persipura, Jackson F. Tiago yang dihubungi via telepon selularnya, kemarin (29/5).

LAMONGAN - Ambisi Persela Lamongan mematahkan sejarah tak pernah menang atas Persipura Jayapura terbuka lebar. Ini karena Persipura datang ke Lamongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close