Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura v Sriwijaya FC: Laga Syarat Gengsi

Selasa, 27 Juli 2010 – 04:30 WIB
Persipura v Sriwijaya FC: Laga Syarat Gengsi - JPNN.COM
GENGSI - Persipura, yang harus 'rela' kehilangan gelar juara ISL tahun ini, siap menghadapi Sriwijaya FC di semifinal Piala Indonesia. Foto: JPNN/arsip.
SIDOARJO - Pertandingan syarat gengsi babak semifinal Piala Indonesia akan segera dimulai. Persipura Jayapura akan bentrok melawan Sriwijaya FC untuk merebut satu tiket ke partai final, dalam babak semifinal Piala Indonesia di Gelora Delta, Sidoarjo, malam nanti (siaran langsung RCTI Ppukul 20.00 WIB).

Yang pasti, kedua tim tidak mau kecolongan dalam laga tersebut, terutama Persipura. Mantan juara bertahan Indonesia Super League (ISL) 2008-2009 itu akan menurunkan kekuatan penuh untuk menghalangi ambisi Sriwijaya FC. Maklum saja, ini sudah kali ketiga tim Mutiara Hitam - julukan lain Persipura - menuju partai puncak kejuaraan paling bergengsi nomor dua setelah ISL itu.

Anak asuh Jackson F Tiago itu pernah dikandaskan oleh Arema Indonesia pada partai final Copa Indonesia di tahun 2007-2008 di Gelora Delta, Sidoarjo. Tidak sampai di situ, Eduard Ivakdalam dkk juga harus menelan pil pahit untuk kedua kalinya, setelah mogok saat kontra Sriwijaya FC dalam final Piala Indonesia musim 2008-2009.

"Itu bagian dari sejarah kami. Tapi, kami datang ke sini (Sidoarjo, Red) juga punya ambisi untuk bikin sejarah baru. Dan saya yakin ambisi itu bisa kami raih. Sebab pertandingan kali ini berada di daerah yang cukup netral," ucap Jackson, pelatih Persipura, saat uji lapangan di Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (26/7).

SIDOARJO - Pertandingan syarat gengsi babak semifinal Piala Indonesia akan segera dimulai. Persipura Jayapura akan bentrok melawan Sriwijaya FC untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close