Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura vs Madura United: Tamu Sadar Lawan Cukup Berat

Sabtu, 19 Mei 2018 – 16:31 WIB
Persipura vs Madura United: Tamu Sadar Lawan Cukup Berat - JPNN.COM
Para pemain Madura United. Foto: Madura United

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura vs Madura United, dalm laga pekan kesembilan Liga 1 2018, berlangsung Sabtu (19/5) malam di Stadion Mandala, Jayapura.

Madura United sudah mempersiapkan tim terbaik meski tanpa tiga pemain andalannya. Laskar Sape Kerrab julukan MU, memang hanya membawa 18 pemain. Tapi, amunisi yang mereka siapkan ini siap untuk mencrui poin dan mempertahankan posisi Mereka di puncak klasemen sementara.

"Kamu sudah manfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persipura. Kami tahu ini lawan yang berat. Tapi kami akan berjuang untuk bisa meraih poin dari sini," kata pelatih MU, Milomir Seslija.

Memang, beberapa pemain MU tak bisa main semua. Nama-nama terbaik harus absen karen akumulasi kartu dan persiapan untuk menggelar pernikahan di luar negeri. Hal itulah yang membuat MU sedikit goyah.

Tapi, pemain MU Bayu Gatra memastikan kondisi timnya tak seburuk yang dibayangkan. Kehilangan pemain dalam setiap pertandingan, menurut Bayu sudah bisa. Namun, pelatih Milomir, lanjut dia, sudah menyiapkan strategi terbaik.

"Kami punya tekad yang besar untuk bisa dapat poin. Sebelumnya kami sudah bisa kalahkan Persija. Sekarang kami ingin menang lawan Persipura," tandas Bayu. (dkk/jpnn)

Persipura vs Madura United, laga pekan kesembilan liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close