Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Hadir dalam Laga Kontra Madura United, Persipura Belum Buka Suara, Ada Apa?

Senin, 21 Februari 2022 – 23:29 WIB
Tak Hadir dalam Laga Kontra Madura United, Persipura Belum Buka Suara, Ada Apa? - JPNN.COM
Suporter Persipura. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Persipura Jayapura masih belum mengeluarkan pernyataan resmi apa pun terkait ketidakhadiran mereka dalam laga kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (21/2) malam.

Manajemen juga tak ada yang bersuara saat berusaha dikonfirmasi setelah tim berjuluk Mutiara Hitam tak hadir dalam laga Liga 1 2021/2022 kontra Madura United di Bali, Senin malam.

Manajemen tim seperti Rocky Bebena sampai dengan Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano saat dihubungi juga tak memberikan jawaban. Pesan yang dikirimkan pun tak ada balasan.

Laga tunda pekan ke-22 ini seharusnya kick-off pada pukul 20.30 WIB. Namun, klub Persipura tidak hadir dan pengadil pertandingan, Asep Yandis, kemudian memanggil kapten tim Madura United.

"Selamat malam, karena Persipura tidak datang, jadi pertandingan tidak bisa dilaksanakan. Jadi nanti akan saya laporkan ke match commissioner bahwa Persipura tidak hadir bisa dipahami?" ujar wasit kepada Fachruddin.

Kapten Madura United itu langsung berkata "oke, oke siap siap" kemudian mereka tampak tersenyum serta menyalami wasit yang lain dan langsung menghampiri rekan-rekannya.

Artinya, Persipura tidak hadir ke pertandingan kemudian wasit memutuskan laga tidak digelar dan langsung melaporkannya ke pengawas pertandingan.

Baca Juga: Anda Mengenal 4 Pria Ini? Mereka sudah Ditangkap

Persipura Jayapura belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait ketidakhadiran mereka dalam laga kontra Madura United, Senin (21/2) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close