Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiraja vs PSS 3-2: Laskar Rencong Unggul Cepat, Gol Irfan Bachdim jadi Kontroversi

Sabtu, 11 September 2021 – 18:57 WIB
Persiraja vs PSS 3-2: Laskar Rencong Unggul Cepat, Gol Irfan Bachdim jadi Kontroversi - JPNN.COM
Pemain Persiraja berduel dengan penggawa PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Foto: (PSS Sleman)

jpnn.com, JAKARTA - Persiraja meraup tiga poin usai mengalahkan PSS Sleman 3-2 pada pekan kedua Liga 1 2021/22, Sabtu (11/9) sore.

Pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta ini sempat diwarnai gol cepat pemain Persiraja Leo Lelis pada menit ke-5 dan juga gol kontroversial bintang PSS, Irfan Bachdim.

Leo Lelis menahbiskan diri sebagai pencetak gol tercepat sementara Liga 1 2021/22. Sebelumnya, rekor itu dipegang pemain Bhayangkara FC Ezechiel N'douassel, dengan gol menit ke-7 ketika berjumpa Persiraja di pekan pertama lalu.

Persiraja dalam laga ini memang tampil apik dan agresif. Kekompakan antaralini ditambah strategi yang jitu dari pelatih Hendri Susilo, menjadikan pertandingan berat sebelah. PSS di sisi lain, kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah di awal-awal laga.

Namun, setelah lewat sepuluh menit pertandingan babak pertama berjalan, PSS mulai berkembang dan matang permainannya. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu berbalik menekan Persiraja.

Hasilnya, pemain PSS Irfan Bachdim berhasil mendapatkan ruang tembak dan melepaskan sepakan jarak jauh ke arah gawang Persiraja. Bola sempat mengenai mistar dan memantaul ke belakang garis gawang, sebelum kemudian memantul ke luar gawang.

Namun, dengan tidak adanya teknologi VAR, sempat ada protes dan wasit terlihat sedikit ragu. Setelah beberapa menit laga terhenti, wasit kemudian memutuskan untuk mengesahkan gol Irfan Bachdim.

Memang, dalam tayangan ulang, terlihat jelas bahwa bola yang ditendang sempat masuk ke gawang, sebelum memantul kembali ke luar gawang dan diamankan pemain Persiraja.

Laga Persiraja vs PSS yang berakhir 3-2 sempat diwarnai gol tercepat sementara di Liga 1 2021/2022, dan juga gol kontroversial Irfan Bachdim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close