Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiram Kembali Fokus Lawan Arema

Jumat, 20 April 2012 – 07:22 WIB
Persiram Kembali Fokus Lawan Arema - JPNN.COM
SORONG - Setelah melewati laga away bersama dua klub besar di Kalimantan Timur yakni Persisam Samarinda dan Mitra Kukar, Kamis (19/4), tim Persiram Raja Ampat yang menumpangi  pesawat Merpati tiba di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong.

 

Manager Persiram Raja Ampat Hendrik  Wairara mengatakan, setelah mereka tiba di Sorong, , selanjutnya tim akan fokus untuk menjamu Arema Sabtu besok (21/4).  ”Ya memang tim sementara ini dalam kondisi yang cukup melelahkan setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Balikpapan. Setelah tiba semua pemain diistirahatkan untuk mengembalikan staminanya dan senam di penampungan, selanjutnya esoknya (hari ini,Red)  melakukan uji coba lapangan,”terang  Hendirk Wairara kepada Radar Sorong.

 

Diakui  Hendrik, dari laga  di Kalimantan,  anak-anak Persiram menunjukkan cara  permainanannya yang kian berkembang. Ditambah lagi dengan posisi Anderson da Silva yang dinilai  memberikan kontribusi besar dalam tim. “ Dia (Anderson da Silva,Red) banyak memberikan perubahan di dalam tim, gaya bermainnya sudah mempengaruhi tim. Lihat saja sewaktu melawan Mitra Kukar, mereka bermain cuma satu sentuhan,”terang Hendrik Wairara sembari mengatakan hal itulah yang selama ini dicita-citakan di dalam  tim  ‘Dewa  Laut’.

 

Karenanya lanjut manager Persiram, saat melawan Arema besok, mau tidak mau Persiram harus mengambil poin penuh.  Hal itu tentunya untuk menambah poin bagi Persiram, mengingat PSAP Sigli dikalahkan Persjia. Menurutnyta,  kesempatan itu yang harus dimanfaatkan  oleh Persiram untuk naik satu peringkat, jika menang  atas  Arema besok.

 

SORONG - Setelah melewati laga away bersama dua klub besar di Kalimantan Timur yakni Persisam Samarinda dan Mitra Kukar, Kamis (19/4), tim Persiram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close