Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persis Tentukan Nasib Jacksen F Tiago Pekan Depan, Lanjut atau Dipecat?

Selasa, 16 Agustus 2022 – 22:23 WIB
Persis Tentukan Nasib Jacksen F Tiago Pekan Depan, Lanjut atau Dipecat? - JPNN.COM
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago (kiri) memberikan instruksi kepada Alfath Fathier dalam latihan yang digelar di Stadion Sriwedari Solo. Foto: ANTARA/HO Media Offiser Persis Solo.

jpnn.com, SOLO - Nasib Pelatih kepala Persis Solo Jacksen F Tiago bakal ditentukan dalam laga pekan ke-5 Liga 1 2022/2023. Bakal bertahan atau berakhirkah perjalanan pelatih asal Brasil itu?

Manajemen Persis menjelaskan bahwa hasil kontra Bhayangkara FC pada Jumat (19/8) nanti akan menjadi puncak penilaian bagi Jacksen.

Setelah itu, manajemen akan menggelar rapat pada Senin (22/8/2022) untuk memastikan nasib eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Performa Persis sejauh ini memang sangat buruk. Mereka belum mengumpulkan satu poin pun dalam empat pertandingan yang dijalani.

"Manajemen pasti akan mengambil keputusan, tetapi kami minta kepada tim untuk dijaga dulu psikis pemin jelang laga pekan kelima," ucap Komisaris Persis Kevin Nugroho dilansir situs PT Liga Indonesia Baru.

Kevin meminta agar tim fokus terlebih dahulu untuk menghadapi laga selanjutnya. Setelah itu, baru manajemen akan mengambil sikap.

Pernyataan ini dilontarkan oleh manajemen setelah klub berdiskusi dengan perwakilan suporter Persis Solo.

Hal yang sama dilontarkan oleh Manajer Persis Solo Erwin Widianto. Dia memastikan seluruh kritik dan masukan dari suporter didengarkan oleh manajemen.

Nasib Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago bakal ditentukan pada Senin (22/8) mendatang. Lanjut atau tidak?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close