Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persit KCK Gelar Virtual Talk Show Bersama Pejuang Kanker Payudara

Selasa, 02 Maret 2021 – 19:29 WIB
Persit KCK Gelar Virtual Talk Show Bersama Pejuang Kanker Payudara - JPNN.COM
Hetty Andika Perkasa. Foto: dokumen Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) menggelar virtual talk show untuk para pejuang penyakit kanker payudara.

Acara ini digelar atas inisiasi dari Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK, Ketua YKPI Linda Agum Gumelar, danTaty Hendropriyono selaku Dewan Pembina YKPI.?
?
“Mewakili pengurus YKPI kami sampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang secara tulus memberikan dukungan kepada para anggota survival kanker payudara maupun juga kepada kami,” kata Linda Agum Gumelar, sebagaimana dilansir dari tayangan TNI AD di YouTube, Selasa (2/3).
?
Dalam kegiatan itu hadir narasumber seperti yang Rahmat Budi Santoso, Nelly Hursepuny selaku psikolog Klinis Rehabilitasi Medik RS Kanker Dharmais, serta beberapa penyintas kanker.

Pada virtual talk show itu, Nelly Hursepuny menyampaikan beberapa poin penting seperti memaksimalkan potensi, berdamai dengan masa lalu. "Hidup sepenuhnya sekarang, memiliki harapan dan optimistis di masa depan," kata Nelly.
?
Sementara itu Rahmat Budi Santoso menyampaikan tentang pentingnya kesadaran mengetahui kondisi diri, tidak hanya fisik namun kondisi psikis adalah sebuah hal yang cukup penting.?
?
Selanjutnya Hetty Andika Perkasa menyampaikan rasa terima kasih kepada YKPI, dan memberikan semangat kepada para pejuang kanker payudara, khususnya para seluruh anggota Persit KCK.?
?
“Saya yakin kita bisa bersama-sama untuk menuju dunia tanpa kanker, senyum sahabat-sahabat saya yang ada di depan ini sangat luar biasa semoga senyum semuanya ini membawa energi positif," kata Hetty. (cuy/jpnn)

YKPI bersama Persit KCK menggelar virtual talk show untuk pejuang kanker payudara.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close