Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama di Indonesia, iPaymu Gairahkan Bisnis Online

Selasa, 27 Mei 2014 – 15:18 WIB
Pertama di Indonesia, iPaymu Gairahkan Bisnis Online - JPNN.COM

JAKARTA - Tren e-commerse diyakini akan terus tumbuh. Peranan iPaymu sebagai online payment processor berbasis debit pertama di Indonesia, menjadi sangat penting dalam dinamika transaksi online.
 
CEO iPaymu, Pikukuh Tutuko menuturkan, iPaymu hadir membawa visi untuk mewujudkan percepatan digital ekonomi Indonesia, dengan fokus membantu pebisnis online mengembangkan jaringannya, terutama dalam melakukan transaksi.

"iPaymu memilih basis debit dengan tujuan mempermudah semua kalangan saat melakukan proses transaksi transfer bank, tanpa batas," ujar Pikukuh dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/5).

Kemudahan yang didapat oleh pengguna iPaymu lanjutnya, membuat perusahaan online payment processor tumbuh cepat. Dan terbukti, sejauh ini pertumbuhan iPaymu cukup menggembirakan.
 
“Sejak beroperasi sekitar 1,5 tahun lalu, pengguna layanan kami sudah mencapai lebih dari 25 ribu, yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Pertumbuhan itu bertanda bahwa layanan iPaymu bermanfaat dan memberi keuntungankepada pengguna, baik dari sisi keamanan, kepraktisan, kecepatan maupun kenyamanan dalam bertransaksi online," ungkap Pikukuh.
 
Sebanyak 25 ribu pengguna iPaymu itu, 60 persen-nya merupakan pengusaha kecil menengah (UMKM-UKM-IKM) dan 40 persen-nya lagi pengguna pada umumnya. "Sebagian besar pengguna iPaymu, memang para UKM, sesuai dengan tagline-nya: iPaymu Sahabat UKM," terang dia.

iPaymu merupakan solusi online payment processor berbasis debit e-wallet pertama di Indonesia yang menyediakan perdagangan online secara terintegrasi untuk layanan e-commerc. iPaymu juga memberikan solusi pembayaran tunggal dan layanan untuk pedagang yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Dengan merilis Mobile Payment berbasis QRCode, maka cara belanja offline dapat dilakukan secara online. iPAYMU menjangkau berbagai jenis bisnis, mulai dari usaha retail pulsa hingga transaksi penjualan grosir. Saat ini, pengguna iPaymu sudah mencapai lebih dari 25 ribu pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.  
 
Selain itu, iPaymu terhubung dengan jaringan ATM Prima, Bersama, MEPS dan Link sehingga dapat terhubung dengan 137 Bank dan PT. POS Indonesia. Banyaknya jaringan bank yang terhubung dengan iPaymu, membuat pelanggan iPaymu dapat melayani seluruh nasabah dari bank apapun. (chi/jpnn)

JAKARTA - Tren e-commerse diyakini akan terus tumbuh. Peranan iPaymu sebagai online payment processor berbasis debit pertama di Indonesia, menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close