Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama di Indonesia, Layanan Home Fiber Wifi Prabayar

Rabu, 04 April 2018 – 23:45 WIB
Pertama di Indonesia, Layanan Home Fiber Wifi Prabayar - JPNN.COM
Layanan home fiber wifi prabayar pertama di indonesia sudah bisa dinikmati masyarakat. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Indosat Mega Media (INDOSATM2) meluncurkan GIG 2Go layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan layanan internet bagi keluarga tanpa batasan kuota, Indosat M2 menargetkan 100 ribu pelanggan baru tahun ini.

"Kami optimistis bisa menyerap 100 ribu pelanggan. Tahun ini sasaran penjualan di 5 kota seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur. Itu area nya," ujar Hari Sukmono, Direktur Utama INDOSAT M2, dalam peluncuran GIG 2GO di Jakarta, Rabu (4/4).

Dia menjelaskan, GIG 2Go merupakan produk inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. "Layanan home fiber dengan mekanisme prabayar ini, pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pelanggan nantinya bisa menikmati layanan yang lebih fleksibel, baik dalam varian paket dan topup, juga bisa ganti paket kapan pun," kata Hari.

Selain itu, pelanggan bebas memakai service kapan pun sesuai kebutuhan. Layanan broadband internet GIG 2Go bisa dinikmati oleh pelanggan secara unlimited selama 7x24 jam. Harga paket dan topup juga lebih murah dibanding kompetitor. Varian paket dan topup juga beragam serta bisa ganti paket kapan pun.

Dengan dukungan teknologi 100% fiber optic, menjadikan layanan GIG 2Go lebih stabil dan cepat. Keunggulan lain yang tidak dimiliki kompetitor, GIG 2Go memberikan gratis biaya instalasi dan tanpa ikatan biaya bulanan.

“Banyak pencapaian yang telah kami raih, salah satunya adalah GIG mendapatkan HD verified dari Youtube dan mendapatkan ranking 1 dalam 10 kali pengukuran yang dilakukan Netflix. Kami menjadi yang paling stabil dan tercepat di seluruh Asia Tenggara sampai Desember 2017,” ujarnya.

GIG 2Go telah diluncurkan ke publik pada 1 April 2018 pukul 6.16 WIB sore melalui social media campaign. GIG 2Go menawarkan paket instan mulai dari 90 hari dengan kecepatan bandwidth 5 Mbps seharga Rp 699.000, paket instan mulai dari 90 hari dengan kecepatan bandwidth 15 Mbps seharga Rp 998.000, dan paket instan mulai dari 90 hari dengan kecepatan bandwidth 30 Mbps seharga Rp 1.399.000.

Selanjutnya untuk perpanjangan tersedia paket voucher internet mulai dari 30 hari dengan kecepatan bandwidth 5 Mbps seharga Rp 200.000, 15 Mbps seharga Rp 330.000, dan 30 Mbps seharga Rp 497.000.

Indosat M2 yang menargetkan 100 ribu pelanggan baru tahun ini, meluncurkan GIG 2go layanan home fiber wifi prabayar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close