Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama Kali, Tesla Sematkan Konten Video dan Gim Daring di Mobilnya

Rabu, 25 Desember 2019 – 17:57 WIB
Pertama Kali, Tesla Sematkan Konten Video dan Gim Daring di Mobilnya - JPNN.COM
Ilustrasi kabin Tesla. Foto: Tesla

jpnn.com - Tesla menawarkan lebih banyak konten video dan gim kepada para pelanggannya, bukan di Amerika Serikat melainkan khusus pasar China, mulai tahun depan.

Hal ini dilakukan untuk menandai pertama kalinya pembuat mobil ini akan menawarkan banyak gim yang terhubung dengan internet di dalam kendaraan dari Tesla. Dibantu dengan dua saluran streaming video dari Bilibili yang berfokus pada kartun (BILI.O) dan Youku yang didukung Alibaba (BABA.N) akan bertambah menjadi empat.

Dikutip dari Reuters, Rabu (25/12), nantinya pemilik kendaraan Tesla juga akan mendapatkan hiburan dengan adanya tiga gim daring, seperti mahjong dan dua versi dari raksasa teknologi China, Tencent.

"Perrmainan dan video hanya akan dimulai setelah mobil terparkir dengan benar. Penawaran terbaru juga akan datang sekitar kuartal pertama," ucap Tesla.

Dengan demikian, melalui hiburan baru itu, pemilik Tesla bisa lebih bersantai saat mengisi ulang daya baterai mobil.

Sebelumnya, di pasar Amerika Serikat, Tesla juga sudah merilis gim di dalam kabin Model 3. Hanya saja gim tidak terhubung ke internet.

Membuat pelanggan China senang adalah prioritas bagi Tesla yang telah membangun pabrik senilai 2 miliar dolar AS untuk pasar mobil terbesar di dunia dan menetapkan target untuk membangun 1.000 mobil per minggu pada akhir 2019 ini. (mg9/jpnn)

Tesla menawarkan lebih banyak konten video dan gim, kepada para pelanggannya di Tiongkok, mulai tahun depan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close