Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama Kalinya, Jokowi dan Megawati Bakal Beri Sambutan di Kongres Gerindra

Jumat, 07 Agustus 2020 – 21:49 WIB
Pertama Kalinya, Jokowi dan Megawati Bakal Beri Sambutan di Kongres Gerindra - JPNN.COM
Gerindra. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan pihaknya akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Bogor Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Forum musyawarah partai tersebut rencananya akan dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Presiden Republik Indonesia ke-5 sekali Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI Joko Widodo juga akan memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada seluruh kader partai Gerindra secara daring atau virtual.

"Kongres Luar Biasa Partai Gerindra akan digelar pada Sabtu, 8 Agustus 2020 besok dan akan dibuka oleh Ketua Dewan Umum Prabowo Subianto," ujar Ahmad Muzani, Jumat (7/8).

Kongres akan dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (sebagian secara daring), dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD Kota/Kabupaten/Provinsi secara virtual atau daring dengan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan Covid-19.

Sedangkan seluruh pengurus Gerindra di tingkat kecamatan bisa mengikuti proses Kongres Luar Biasa di kantor DPC nya masing-masing.

"Rencananya dalam kongres tersebut, ibu Hj. Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan ucapan selamat dan sambutan kepada seluruh kader partai Gerindra dalam melaksanakan kongres luar biasa secara virtual. Dan setelah itu, Presiden RI, Joko Widodo akan memberikan sambutan secara virtual dalam pembukaan kongres tersebut," lanjut Ahmad Muzani.

Ia menyebutkan dalam KLB Partai Gerindra tersebut agenda yang akan dilaksanakan yakni mendengarkan laporan pertanggungjawaban dewan pimpinan pusat dan pemandangan umum.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan pihaknya akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Bogor Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close