Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama Sejak 8 Tahun, Fan Atletico Madrid Bikin Simeone Terharu

Rabu, 19 Februari 2020 – 07:41 WIB
Pertama Sejak 8 Tahun, Fan Atletico Madrid Bikin Simeone Terharu - JPNN.COM
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mencetak satu-satunya gol dalam laga di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari WIB. Foto: Pablo Garcia

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid keluar sebagai pemenang saat menjamu Liverpool dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (19/2).

Saul Niguez mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut, tepatnya saat duel baru berlangsung empat menit.

Namun, di mata entrenador Atletico Diego Simeone, bukan Saul yang pantas mendapat pujian besar. Pelatih asal Argentina itu memilih menyanjung suporter.

"Setelah delapan tahun saya melatih Atletico, baru sekarang saya melihat sambutan fan kepada timnya seperti ini," tutur Simeone seperti dikutip dari Marca.

Pasukan Los Rojiblancos mendapat sambutan meriah baik di dalam maupun di luar Wanda Metropolitano. Tim Atletico sudah mendapat sambutan luar biasa di bundaran kota saat menuju stadion.

"Kami seperti sudah memenangi pertandingan ketika kami sampai di bundaran dalam perjalanan ke stadion. Sambutan yang sangat mengesankan dan mengharukan," kata Simeone.

Setelah gol cepat dari Saul, Atletico bermain kompak menahan gempuran Liverpool.

"Itu adalah pertandingan dan cara bermain yang kami harapkan, dengan lawan yang sangat hebat. Dengan pemain kedua tim yang sangat kuat secara fisik. Kami merespons dengan sangat baik di awal dan kemudian kami memainkan permainan yang harus kami mainkan untuk mempertahankan hasilnya," kata Simeone.

Atletico Madrid mengalahkan Liverpool di leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close