Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Arun Gas Berkomitmen Jaga Keandalan Kilang dan Penerapan HSSE

Selasa, 05 Maret 2024 – 22:01 WIB
Pertamina Arun Gas Berkomitmen Jaga Keandalan Kilang dan Penerapan HSSE - JPNN.COM
Direksi dan jajaran manajemen PT Perta Arun Gas melaksanakan kunjungan ke plant site pada pekan lalu. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Direksi dan jajaran manajemen PT Perta Arun Gas melaksanakan kunjungan ke plant site dalam rangka implementasi Program Kerja Perusahaan, khususnya pada aspek Health, Safety, Security & Environment (HSSE) pada pekan lalu.

Selain President Director Perta Arun Gas Yan Syukharial, turut hadir Finance & General Support Director PAG yang dilantik pada 13 Februari 2024, yakni M. Yudi Setiawan didampingi jajaran manajemen PAG plant site.

Dalam kesempatan tersebut, Yan mengimbau kepada seluruh perwira untuk konsisten memprioritaskan aspek HSSE dalam kesehariannya.

Untuk itu, kunjungan menjadi salah satu komitmen direksi dalam implementasi budaya HSSE di lingkungan perusahaan.

“Tujuan dari kunjungan ini, salah satunya adalah untuk mengetahui implementasi aspek HSSE di site,” jelas Yan dalam keterangan resminya, Selasa (5/3).

Sementara itu, Finance & GS Director Yudi Setiawan mengapresiasi seluruh perwira dalam menerapkan budaya safety.

"Saya mengamati langsung bahwa HSSE bukan hanya slogan, tetapi sudah menjadi budaya," ujarnya.

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan semacam ini ini dapat mendorong kinerja dan memacu semangat para pekerja serta dapat meningkatkan percepatan progress pekerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

PT Perta Arun Gas berkomitmen menjaga keandalan kilang dan menerapkan HSE dengan menargetkan zero fatality dalam operasional perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close