Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Datangkan Fabio Di Giannantonio & Marco Bezzecchi Jelang Grand Prix of Indonesia 2024

Kamis, 11 Juli 2024 – 21:47 WIB
Pertamina Datangkan Fabio Di Giannantonio & Marco Bezzecchi Jelang Grand Prix of Indonesia 2024 - JPNN.COM
Pertamina akan mengadakan meet & greet dan parade dengan menghadirkan dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi yang akan dilaksanakan di Mari Beach Club, Canggu, Bali pada Sabtu (13/7). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) akan mendatangkan dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi menjelang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan kehadiran para pembalap dunia tersebut sebagai komitmen Pertamina mendukung penuh kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 yang akan digelar pada September 2024 mendatang.

Fadjar menyampaikan Pertamina bersama InJourney akan mengadakan meet & greet dan parade yang akan dilaksanakan di Mari Beach Club, Canggu, Bali pada Sabtu (13/7) nanti.

"Hadirnya tim pembalap Pertamina Enduro VR46 di Bali sebagai bukti nyata komitmen Pertamina dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia," ujar Fadjar.

Menurut Fadjar, meet & greet merupakan wadah bertemunya para penggemar balap motor serta komunitas motor dengan pembalap dunia sehingga bisa mendorong kemajuan olahraga nasional.

Para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team nantinya akan melakukan parade dari The Meru, Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu, Bali, yang melibatkan beragam komunitas motor di Bali.

Selain di Bali, rencananya digelar juga parade di Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat mejelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Pertamina akan mendatangkan dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezz, catat waktunya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close