Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Eco-RunFest 2022: Festival Musik Lintas Generasi yang Aman dan Nyaman

Kamis, 24 November 2022 – 10:41 WIB
Pertamina Eco-RunFest 2022: Festival Musik Lintas Generasi yang Aman dan Nyaman - JPNN.COM
Pertamina Eco RunFest 2022 yang digelar pada Minggu 27 November nanti di Istora Senayan, Jakarta akan menghadirkan festival musik lintas generasi. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina kembali menggelar ajang tahunan yang kini hadir dengan konsep baru yang lebih segar, yakni 'Pertamina Eco RunFest 2022'.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertepatan menjelang ulang tahun ke-65 Pertamina yang jatuh pada 10 Desember mendatang.

Selain ajang lari berbagai kategori, Pertamina Eco RunFest 2022 yang akan digelar pada Minggu 27 November di Istora Senayan, Jakarta, juga menghadirkan festival musik 'Energizing Music Festival' yang bertabur musisi favorit lintas generasi.

Pengunjung bisa bernostalgia bersama orang-orang terdekatnya ditemani penampilan Rossa, Cokelat, Gigi, dan The Changcuters.

Selain itu, JKT 48, Marion Jola, RAN, Maliq & D'essentials akan memeriahkan suasana dengan musik yang asyik untuk bergoyang.

Bagi mereka yang selalu mengikuti perkembangan musik masa kini akan dimanjakan dengan penampilan Rizky Febian, Lalahuta x Jaz, Rendy Pandugo, Soegi Bornean, Dekat dan Riri Moeya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa bernyanyi bersama Oom Leo Berkaraoke featuring Ello dan Cantika Abigail.

Belasan musisi ini akan tampil dan tersebar di tiga panggung berbeda, yakni di 1 area indoor (Eco Runfest Stage) dan 2 area outdoor (Energizing You Stage dan Mini Eco-Market Stage).

Pertamina Eco RunFest 2022 yang digelar pada Minggu 27 November nanti di Istora Senayan, Jakarta akan menghadirkan festival musik lintas generasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close