Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Eco RunFest Bakal Diramaikan Musisi Lintas Generasi Hingga Brand Lokal

Rabu, 08 November 2023 – 14:47 WIB
Pertamina Eco RunFest Bakal Diramaikan Musisi Lintas Generasi Hingga Brand Lokal - JPNN.COM
Pertamina Eco RunFest 2023 dimeriahkan oleh musisi lintas generasi, aktivitas eco market dari brand local, hingga workshop. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Eco RunFest 2023 akan kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (26/11).

Acara yang setiap tahunan digelar itu akan dimeriahkan oleh musisi lintas generasi, aktivitas eco market dari brand local, hingga workshop yang edukatif dari berbagai kalangan usia.

Tiket Eco Run telah sold out sebanyak 10.000 pelari, begitu pula dengan tiket Ecofest di angka 8.500 tiket.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina Eco RunFest 2023 merupakan event tahunan terbesar yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT ke-66 Pertamina 2023. Acara itu menunjukkan komitmen Pertamina pada lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Menurutnya, event ini sangat diminati masyarakat yang terlihat pada jumlah peminatnya terus meningkat setiap tahun.

“Pertamina Eco RunFest 2023 merupakan festival ramah lingkungan yang mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan sekaligus mencintai lingkungan,” ujar Fadjar.

Dengan tagline ‘Energizing Your Move’, Pertamina menghadirkan Eco Fest yang terdiri dari Energizing Music Festival dan Eco Market.

Fadjar menuturkan Energizing Music Festival akan menghadirkan musisi lintas generasi di 3 panggung berbeda, yang tersebar di seluruh area Istora Senayan.

Pertamina Eco RunFest 2023 dimeriahkan oleh musisi lintas generasi, aktivitas eco market dari brand local, hingga workshop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close