Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Sampaikan Target & Apresiasi

Minggu, 29 September 2024 – 15:00 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing Team Sampaikan Target & Apresiasi - JPNN.COM
Team Director Pertamina Enduro VR46 Racing Team Alessio Salucci bersama Team Manager Pertamina Enduro VR46 Racing Team Pablo Nieto saat diwawancarai oleh Tim Energia jelang race MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (27/9/2024). Foto: dok Pertamina

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan berlaga di gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Minggu (29/9).

Ini merupakan momen yang bersejarah bagi Pertamina, karena untuk pertama kalinya tim MotoGP yang didukung BUMN energi ini berlaga di rumah sendiri, atau home race.

Sebelum berlaga, tim Enduro VR46 Racing Team menyampaikan target dan apresiasi dukungan yang diberikan PT Pertamina Lubricants sebagai sponsor utama, dengan produknya Enduro.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan meet & greet bersama media yang berlangsung di Paddock Area, Pertamina Mandalika International Circuit (27/9).

Alessio Salucci Team Director of Pertamina Enduro VR46 Racing Team menyampaikan race di Pertamina sangat penting, karena Indonesia adalah Home Race Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Dirinya berharap melalui dua pembalapnya yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio, timnya bisa mencapai podium.

"Di Indonesia kami memiliki banyak penggemar, sehingga saya harapkan di Pertamina Grand Prix of Indonesia kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Alessio.

Selain menyampaikan target tim, manajemen Pertamina Enduro VR46 Racing Team juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan penuh Pertamina.

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan berlaga di gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Minggu (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA