Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Gerak Cepat Menyalurkan Bantuan & Kirim Tim Medis untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 – 17:55 WIB
Pertamina Gerak Cepat Menyalurkan Bantuan & Kirim Tim Medis untuk Korban Gempa Cianjur - JPNN.COM
Bantuan untuk korban gempa Cianjur diserahkan secara langsung VP CSR and SMEPP Pertamina Fajriyah Usman ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur pada Selasa (22/11). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina bergerak cepat menanggapi bencana gempa bumi yang terjadi di wilayah Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11).

Pertamina menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana tersebut.

Pjs VP Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari mengatakan bantuan yang diberikan Pertamina, di antaranya 40 tabung Bright Gas 12 Kg untuk perlengkapan memasak, 68 dus air mineral, 10 dus mi instan, dua kardus biskuit, dua kardus susu anak dan 4 kardus kopi, dan 19 kotak popok bayi (diapers).

Bantuan untuk korban gempa Cianjur diserahkan secara langsung VP CSR and SMEPP Pertamina Fajriyah Usman ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur pada Selasa (22/11).

"Bantuan yang kami serahkan ini merupakan tahap awal dari aksi cepat tanggap kami untuk korban. Kami akan terus menyalurkan bantuan dan dukungan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat terkait bencana ini," kata Heppy.

Untuk sembako, kata Heppy, di tahap awal ini Pertamina juga akan menyalurkan sebanyak 466 kg beras, 500 liter minyak goreng, 250 kg telur, 250 dus mi instan, 250 dus air mineral, 255 dus biskuit.

Pertamina juga akan menyalurkan bantuan sabun dan sampo untuk keperluan mandi dan bersih-bersih korban bencana serta sebanyak 110 pak terpal.

Seluruh bantuan tersebut diperkirakan akan tiba di Cianjur pada hari ini, Selasa (22/11).

Aksi cepat tanggap dilakukan Pertamina untuk korban gempa Cianjur dengan menyalurkan bantuan dan mengirimkan tenaga medis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close