Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Grand Prix Of Indonesia jadi Ajang Kebanggaan Masyarakat Lombok

Kamis, 26 September 2024 – 11:47 WIB
Pertamina Grand Prix Of Indonesia jadi Ajang Kebanggaan Masyarakat Lombok - JPNN.COM
Sejumlah warga ramai memadati Teras Udayana, Lombok, menyambut rombongan pembalap yang melakukan Pertamina Grand Prix of Indonesia Riders Parade pada Rabu (25/9). Foto: Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, LOMBOK - Tepat pukul 16.00 WITA, Rabu (25/9), bendera berkibar sebagai penanda Pertamina Grand Prix Of Indonesia Riders Parade mulai berjalan

Raungan knalpot motor sport besar perlahan membelah lautan manusia yang telah menunggu para pembalap melintasi jalur parade dari Lapangan Sangkareang menuju Teras Udayana.

Bagi para pecinta balap motor paling bergengsi di dunia itu, para pembalapnya merupakan superstar yang digandrungi.

Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 yang diselenggarakan Pertamina bersama dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah berhasil mendapatkan tempat yang luar biasa di hati masyarakat Lombok, event tahunan itu pun selalu dinanti kehadirannya.

Sebagai salah satu pecinta motor sport besar, Harry Candra yang berasal dari Big Bike Community (B2C) Lombok menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Pertamina Grand Prix Of Indonesia Riders Parade.

"Event Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lombok, dari segala penjuru Pulau Lombok pasti menyaksikan event ini, terbukti dari penjualan tiket khusus untuk masyarakat lokal telah habis terjual," kata Harry, pada Rabu, 25 September 2024, di Teras Udayana.

Ia berharap ke depannya agar Pertamina Grand Prix Of Indonesia tetap diselenggarakan karena menurutnya event ini telah menjadi sebuah kebanggaan masyarakat Lombok.

"Bisa dikatakan bahwa Pertamina Grand Prix Of Indonesia sudah menjadi icon masyarakat Lombok yang harus ada setiap tahunnya. Artinya, kolaborasi antarpihak harus tetap terjaga dengan baik. Karena jika event ini hilang, hilang juga kebanggaan masyarakat Lombok," ungkap Harry.

Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 telah berhasil mendapatkan tempat yang luar biasa di hati masyarakat Lombok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA