Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Hadirkan Enduro Racing Kemasan Ekonomis, Harganya Sebegini

Kamis, 24 September 2020 – 13:34 WIB
Pertamina Hadirkan Enduro Racing Kemasan Ekonomis, Harganya Sebegini - JPNN.COM
Pertamina Enduro 4T Racing SAE 10W-40. Foto: dok Pertamina ?

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants menghadirkan produk pelumas sepeda motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan lebih ekonomis, yaitu 0.8 liter.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan, Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru menjawab kebutuhan masyarakat akan pelumas yang lebih terjangkau.

"Komitmen kami ialah untuk terus melahirkan inovasi dan pilihan produk yang dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” tutur Ageng dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/9).

Pelumas terbaru Enduro Racing itu memiliki kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan.

Pelumas itu juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga di pastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian.

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga andal dalam melindungi mesin motor.

“Enduro 4T Racing diformulasikan dengan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua masa kini sehingga mampu memberikan performa yang unggul," ungkapnya.

Hadirnya produk baru ini, Ageng berharap dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi, tetapi tetap ekonomis.

Pertamina menghadirkan produk pelumas sepeda motor Enduro 4T Racing dalam kemasan lebih ekonomis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close