Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Lubricants Buka Layanan Ganti Oli Gratis untuk Korban Banjir

Kamis, 27 Februari 2020 – 15:36 WIB
Pertamina Lubricants Buka Layanan Ganti Oli Gratis untuk Korban Banjir - JPNN.COM
Truk Layanan Pertamina Lubecare Mobile Service. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Selain menyediakan bantuan berupa logistik dan makanan siap saji, Pertamina juga membuka layanan pemerikasaan kondisi sepeda motor, termasuk ganti oli, khusus untuk korban banjir. 

Pelayanan ganti oli di Lubecare Mobile Service telah siap melayani lebih dari 300 unit motor. Pergantian oli gratis ini hanya berlaku mulai 26 sampai 28 Februari 2020 di Keluruhan Tugu Selatan, Jakarta.
 
Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Iwan Ridwan Faizal mengatakan, bahwa bantuan ini juga merupakan kontribusi dari konsumen dan masyakarat Indonesia di bidang kemanusiaan melalui program Pertamina Lubricants Yuk! Berbagi itu Indah.

"Berbagi itu Indah di mana hasil penjualan setiap pembelian 1 liter pelumas selama bulan Januari – Februari 2020 telah disisihkan untuk berbagi kepada sesama," kata Iwan dalam keterangan tertulis, Kamis (27/2).
 
Sampai hari ini, program Yuk! Berbagi itu Indah sudah dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Pekanbaru pada 25 Januari 2020, berupa pemberian Alat Tenun Bukan Mesin untuk Panti Asuhan Yatim Putera Muhammadiyah Kota Pekanbaru. Purwokerto pada 2 Februari 2020, berupa pemberian peralatan sekolah dan santunan kepada Panti Asuhan Darul Hadlonah Purwokerto.

Kemudian, Palembang pada 8 Februari 2020, berupa pemberian perlengkapan elektronik kepada Panti Asuhan Yayasan Panti Nimas Ayu Pembayun Jakabaring. Solo pada 20 Februari 2020, berupa pemberian bantuan perlengkapan saranan belajar mengajar kepada SDN 01 dan 02 Bangsi, dan Lampung tanggal 23 Februari 2020 berupa alat elektronik kepada Panti Asuhan Ir.H.Abdul Malik MA (Panti Muhammad Aliun). (mg9/jpnn)

Pertamina membuka layanan pemerikasaan kondisi sepeda motor, termasuk ganti oli, khusus untuk korban banjir.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close