Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Patra Niaga Terus Salurkan Bantuan Kepada Mitra Kerja

Senin, 20 Juli 2020 – 22:15 WIB
Pertamina Patra Niaga Terus Salurkan Bantuan Kepada Mitra Kerja - JPNN.COM
Pertamina Patra Niaga salurkan bantuan kepada mitra kerja. Foto: dok for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga kembali menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan, berupa paket sembako sepanjang bulan Juli 2020.

Kali ini yang menjadi sasaran pemberian bantuan adalah 610 orang mitra kerja Vendor Held Stock (VHS), di 69 lokasi yang tetap bekerja selama pandemi dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Selain itu, Pertamina Patra Niaga juga menyalurkan bantuan sembako untuk 1.500 keluarga, yang tersebar di Region I hingga V Pertamina Patra Niaga.

Paket sembako yang dibagikan berisi  beras lima kilogram, dua kantong minyak goreng satu liter, satu kilogram gula pasir, dua kantong margarin 200 gram, dan dua kaleng sardine tomat 155 gram.

"Bantuan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar mitra kerja VHS dan warga sekitar, serta mengurangi penyebaran Covid-19 dan percepatan pemulihan," kata Manager Corporate Communications & CSR PT Pertamina Patra Niaga, Ayulia, Senin (20/7).

"Kami juga ingin memberi dukungan secara moril dan menunjukkan kepedulian terhadap mitra kerja VHS yang mendukung kebijakan perusahaan agar lingkungan kerja tetap aman dari paparan Covid-19."

Ayulia melihat, sejak pemberlakuan PSBB di beberapa wilayah di Indonesia, tidak sedikit mitra kerja dan warga sekitar region yang merasakan dampaknya. 

Oleh karena itu, sejak bulan Maret 2020 hingga Juli  2020 ini, Pertamina Patra Niaga mendukung gotong royong nasional melawan pandemi Covid -19.

PT Pertamina Patra Niaga kembali menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan, berupa paket sembako sepanjang bulan Juli 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close