Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Raih Penghargaan Anugerah CSR 2023 Lewat Program Desa Energi Berdikari

Jumat, 03 November 2023 – 11:44 WIB
Pertamina Raih Penghargaan Anugerah CSR 2023 Lewat Program Desa Energi Berdikari - JPNN.COM
Pertamina (Persero) meraih penghargaan ketegori lingkungan padang ajang Republika Anugerah CSR 2023 yang berlangsung di Ballroom Hotel JS Luwansa. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) meraih penghargaan ketegori lingkungan padang ajang Republika Anugerah CSR 2023 yang berlangsung di Ballroom Hotel JS Luwansa, Sabtu (28/10).

Penghargaan itu itu menjadi bukti konsisten Pertamina dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Desa Energi Berdikari.

Penghargaan diberikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Dadan Kusdiana dan Direktur Republika Nur Hasan Murtiaji kepada Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S. Poerwadi.

Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S. Poerwadi mengatakan program Desa Energi Berdikari memberikan akses Energi Terbarukan sebagai solusi atas tantangan kebutuhan energi masyarakat yang semakin meningkat.

Dalam pelaksanaannya, Pertamina berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Sebab, Pertamina percaya bahwa energi yang bersih dan mudah diakses akan membuka jalan bagi pembangunan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat menuju kemandirian berkelanjutan.

“Melalui Desa Energi Berdikari, Masyarakat bersama Pertamina mendukung transisi energi dan Net Zero Emission Pemerintah sekaligus menciptakan tercipta kemandirian energi dan ekonomi desa," ujar Brahmantya.

Hingga Oktober 2023, 76 program Desa Energi Berdikari telah berjalan dengan baik di seluruh Indonesia. Mereka berpotensi terus bertambah hingga akhir 2023.

Pertamina (Persero) meraih penghargaan ketegori lingkungan padang ajang Republika Anugerah CSR 2023 yang berlangsung di Ballroom Hotel JS Luwansa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close