Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Salurkan Santunan Sebesar Rp 140 Juta ke Area Proyek Rokan

Selasa, 04 Mei 2021 – 13:05 WIB
Pertamina Salurkan Santunan Sebesar Rp 140 Juta ke Area Proyek Rokan - JPNN.COM
Pertamina melalui PT Pertamina Gas (Pertagas) menyalurkan santunan di 12 Kelurahan/Desa sekitar proyek Konstruksi dan Penggantian Pipa Minyak Rokan. Foto: Pertamina

jpnn.com, RIAU - Pertamina melalui PT Pertamina Gas (Pertagas) menyalurkan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, dan masjid yang tersebar di 12 Kelurahan/Desa sekitar proyek Konstruksi dan Penggantian Pipa Minyak Rokan.

Tim Corporate Social Responsibiliy (CSR) Pertagas sejak 26 April hingga 30 April 2021 telah bergerak menebar kebaikan dengan mendatangi masyarakat untuk memberikan santunan.

Mereka adalah masyarakat di Kecamatan Mandau, Bangko, Tanah Putih, Dumai Selatan, Sungai Sembilan dan Bukit Kapur.

Santunan yang diserahkan pada pengurus yayasan, masjid, Lurah, atau Penghulu setempat ini disambut gembira.

Total santunan yang diberikan sebesar Rp 140 juta.

"Alhamdulilah kami sudah terima santunannya untuk 45 orang anak di panti asuhan ini, kami mendoakan semoga kegiatan operasi perusahaan berjalan lancar dan di bulan Ramadan ini mengalir keberkahan untuk kita semua," ungkap Iskandar, pembina Panti Asuhan Ar Rozak, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Dumai Selatan salah seorang penerima santunan.

Manager Communication Relations dan CSR PT Pertamina Gas Elok Riani Ariza menyampaikan pemberian santunan dalam bulan suci Ramadan ialah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Tahun-tahun sebelumnya kami memberikan santunan pada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area operasi Pertagas. Dengan adanya proyek Rokan yang sedang berlangsung, tahun ini sedikit berbeda, pemberian santunan tidak hanya dilaksanakan di 7 area operasi Pertagas namun juga di area proyek Rokan," ujar Elok.

Pertamina melalui PT Pertamina Gas (Pertagas) menyalurkan santunan di 12 Kelurahan/Desa sekitar proyek Konstruksi dan Penggantian Pipa Minyak Rokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close