Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Siapkan 300 Rumah untuk SEA Games

Rabu, 11 Agustus 2010 – 14:07 WIB
Pertamina Siapkan 300 Rumah untuk SEA Games - JPNN.COM
SEI GERONG - Kebutuhan rumah atlet selama perhelatan SEA Games tampaknya akan segera teratasi. Ini lantara PT Pertamina (Persero) menyanggupi menutupi kebutuhan tersebut agar rencana SEA Games bisa sukses. Perusahaan  ini telah menyatakan kesiapan untuk menjadikan kawasan rumah yang selama ini tidak ditempati atau kosong di kompleks Pertamina Plaju sebagai mess atlet.

"Kalau tidak salah hitung, jumlah rumah yang belum ditempati mencapai 300 rumah. Kalau memang diperlukan untuk mess atlet, kita sangat setuju," ujar Makashin, media officer PT Pertamina RU III Plaju di sela-sela peresmian HSE Training Centre, Senin (9/8).

Bahkan, dengan asumsi satu rumah untuk lima atlet, dengan kapaistas 300 rumah yang ada tersebut akan mampu menampung sekitar 1.500 atlet. "Meski ada kekurangan, tapi setidaknya dengan persiapan dari sekarang kekurangan tadi bisa terpenuhi. Bahkan, ini sebagai solusi untuk ketersediaan rumah bagi atlet," tambahnya.

Untuk itu, dukungan yang lebih jelas, dikatakannya mendukung secara penuh pelaksanaan SEA Games di Sumsel khususnya Kota Palembang. "Sekarang ini PT Pertamina sedang melakukan pembicaraan yang intens dengan pemerintah. Terutama bantuan yang dapat diberikan PT Pertamina (Persero) RU III selama perhelatan SEA Games," bebernya.

SEI GERONG - Kebutuhan rumah atlet selama perhelatan SEA Games tampaknya akan segera teratasi. Ini lantara PT Pertamina (Persero) menyanggupi menutupi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA