Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertemuan Jokowi - Prabowo Sebaiknya Dipercepat

Kamis, 04 Juli 2019 – 20:29 WIB
Pertemuan Jokowi - Prabowo Sebaiknya Dipercepat - JPNN.COM
Hendrawan Supratikno. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hendrawan Supratikno mendukung pertemuan antara Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo Subianto yang rencananya digelar bulan ini.

Anggota Komisi XI DPR itu mengatakan bahwa sebenarnya dua figur ini merupakan sahabat. Bahkan mereka juga sudah menyampaikan apa pun keputusan terkait Pilpres 2019 tidak akan merenggangkan hubungan mereka.

Karena itu, Hendrawan meminta lingkaran satu dari masing-masing tokoh untuk berusaha mempercepat pertemuan tersebut. "Kami setuju. Kami sangat mendukung," kata Hendrawan di gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/7).

BACA JUGA: Jokowi Siap Bertemu, Arsul Sani: Sekarang Tergantung Prabowo

Hendrawan berharap pertemuan itu nantinya membuat suasana menjadi lebih adem, dan pendukung akar rumput melihat pimpinannya bertemu dan bersahabat. "Itu berarti mengembuskan semangat kebersamaan, menjahit kembali perbedaan atau luka yang terjadi," ungkapnya.

Menurut dia, silaturahmi itu esensial dalam kehidupan sebagai bangsa. Dia menegaskan, silaturahmi itu tidak mesti bicara bagi-bagi kekuasaan, termasuk calon menteri. "Kalau hanya silaturahmi, masa sudah bicara itu," tegasnya. (boy/jpnn)

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hendrawan Supratikno mendukung pertemuan antara Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo Subianto yang rencananya digelar bulan ini.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close