Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertemuan Prabowo dan Puan Maharani Diprediksi Segera Terjadi, Ini Sebabnya

Selasa, 09 April 2024 – 12:28 WIB
Pertemuan Prabowo dan Puan Maharani Diprediksi Segera Terjadi, Ini Sebabnya - JPNN.COM
Prabowo Subianto di TPS 033, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pakar politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menanggapi soal wacana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto.

Dia menilai bahwa pertemuan antara kedua tokoh tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

"Saya melihat kans pertemuan antara Prabowo dan Puan hanya soal waktu saja, soal momentum saja,” kata Ujang Komarudin saat dihubungi, Selasa (9/4).

Menurut Ujang, pertemuan dengan Puan menjadi gerbang awal menuju perjumpaan Prabowo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Nanti bisa ketika Lebaran, bisa setelah Lebaran atau bisa sebelum putusan MK tanggal 22 atau bisa pascaputusan MK. Itu soal waktu yang mungkin mereka sedang mengatur untuk bertemu,” jelasnya.

Ujang sangat meyakini bahwa pertemuan Prabowo dan Puan tersebut akan segera terjadi.

Kejadian itu memungkinkan terjadi lantaran PDIP mengaku tidak memiliki kendala apa pun dengan Prabowo.

“Deddy Sintorus dari PDIP mengatakan PDIP tidak ada masalah dengan siapa pun kecuali dengan Jokowi, kan mengatakan begitu,” tambah Ujang.

Pakar politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin merespons kemungkinan pertemuan Puan Maharani dan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close