Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pertimbangan Persib Bandung yang Setuju Kompetisi Berputar Lagi

Rabu, 10 Juni 2020 – 23:04 WIB
Pertimbangan Persib Bandung yang Setuju Kompetisi Berputar Lagi - JPNN.COM
Foto: persib

jpnn.com, JAKARTA - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengakui, keinginan klub yang dikelolanya agar PSSI tetap memutar kompetisi Liga 1 2020 jelas muaranya demi Timnas Indonesia.

Dia melihat, banyaknya turnamen ke depan menjadi keharusan bagi pemain untuk dipoles kemampuannya melalui kompetisi.

"Semua kompetisi akan bermuara ke Timnas masing-masing negara. Sehingga kami semua harus dengan jernih memikirkan dengan sangat dalam dan komprehensif, untuk kepentingan yang lebih besar, sebelum mengambil keputusan kelanjutan Kompetisi Liga 1 tahun 2020 ini," katanya.

Namun demikian, dia memastikan bergulir atau tidaknya kompetisi ini memang masih harus terpengaruh dengan situasi nasional terkait perkembangan penyebaran dan penanganan Covid-19.

Hanya, melihat kebijakan pemerintah yang sudah menyiratkan masa pandemi Covid-19 telah masuk ke era new normal, maka bisa dipastikan pertandingan sepak bola bisa segera bergulir kembali.

"Dengan tatanan new normal dan disertai protokol kesehatan yang ketat, maka sisi kesehatan dan ekonomi, termasuk industri sepak bola didalamnya, akan beradaptasi sehingga mencapai suatu titik keseimbangan baru, jadi kompetisi sudah tepat kalau akan bergulir kembali di September, Oktober nanti," tuturnya. (dkk/jpnn)

loading...