Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Persib Siap Lanjutkan Kompetisi dengan Protokol Ketat Corona

Rabu, 03 Juni 2020 – 20:43 WIB
Persib Siap Lanjutkan Kompetisi dengan Protokol Ketat Corona - JPNN.COM
Peluncuran skuad Persib Bandung. Foto: Persib

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung menjadi salah satu tim yang mendukung pelaksanaan kompetisi Liga 1 musim ini, digulirkan kembali.

Direktur Utama Persib Teddy Tjahjono menegaskan, siap mendukung kompetisi yang rencananya bakal digulirkan pada September mendatang, sesuai dengan opsi rancangan kompetisi dari PSSI.

Rancangan kompetisi itu sendiri dijelaskan pada saat PSSI melakukan rapat virtual secara maraton, dengan klub-klub dari Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 beserta operator kompetisi.

"Kompetisi nanti juga demi kepentingan lebih besar, yakni Timnas yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 di mana Indonesia menjadi tuan rumah," katanya.

Namun demikian, dia memastikan kompetisi nantinya harus berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hal tersebut menjadi keniscayaan, karena demi keselamatan dan kesehatan seluurh pelaku sepak bola.

Andai kompetisi 2020 ini dijalankan lagi, PSSI juga memparkan bahwa kompetisi akan tersentral di kota tertentu, yang tentu saja memiliki fasilitas cukup untuk menggelar ratusan pertandingan Liga 1.

Berkaca pada kondisi ini, selain wilayah Jabodetabek, provinsi yang memiliki stadion berkualitas dan jaraknya tak jauh ialah Yogyakarta.

loading...