Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perum PPD Gandeng Adhi Karya

Rabu, 31 Januari 2018 – 20:09 WIB
Perum PPD Gandeng Adhi Karya - JPNN.COM
Kemacetan di Tol Dalam Kota. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perum PPD bersama PT Adhi Persada Properti, anak usaha PT Adhi Karya Tbk membuka rute dari titik Grandhika City Lifestyle, Jatiwarna.

Pande Putu Yasa, Direktur Utama Perum PPD menjelaskan tujuan pengoperasian layanan ini merupakan salah satu bentuk peran serta Perum PPD dalam mendukung program pemerintah untuk mengurai kemacetan di Jakarta khususnya.

"Kami berharap pengoperasian layanan ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan angkutan umum selain juga sebagai alternative ataupun solusi, sehingga masyarakat bisa menjadikan budaya naik angkutan umum sebagai gaya hidup," harapnya.

Dengan berjalannya rute Trans Jabodetabek Premium dari dua titik proyek property yang dikembangkan APP ini akan menjadi titik awal dari sinergi antara APP dengan Perum PPD.

Kedepan, APP berkomitmen akan menjalin kerja sama yang serupa untuk mengintegrasikan semua project-project properti yang dikembangkan, dengan sistem transportasi umum.

Trans Jabodetabek Premium Rute Grandhika City Lifestyle Jatiwarna – Plaza Senayan dalam sehari memiliki 3 jadwal keberangkatan, yaitu jam 05.30 WIB, 05.45 WIB dan 06.00 WIB dari Grandhika City Lifestyle Jatiwarna.

Sedangkan dari Plaza Senayan juga memiliki 3 jadwal keberangkatan, yaitu 15.30 WIB, 16.00 WIB dan 16.30 WIB. Untuk Rute Grandhika City Lifestyle Jatiwarna – Mall Ciputra Grogol, memiliki 3 kali keberangkatan yaitu 05.30 WIB, 05.45 WIB dan 06.00 WIB dari Grandhika City Lifestyle Jatiwarna.

Kemudian dari Mall Ciputra Grogol 3 jadwal keberangkatannya adalah 16.30 WIB, 17.00 WIB, dan 17.30 WIB.(chi/jpnn)

Adhi Karya bersama Perum PPD membuka rute di sejumlah titik untuk mengurai kemacetan di Jakarta.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close