Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peruri Digital Entrepreneur Academy Level II Lahirkan UMKM Berdaya Saing

Rabu, 20 Desember 2023 – 21:02 WIB
Peruri Digital Entrepreneur Academy Level II Lahirkan UMKM Berdaya Saing - JPNN.COM
Peruri Digital Entrepreneur Academy Level II lahirkan UMKM yang siap bersaing di era digital. Foto: dok. Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri Digital Entrepreneur Academy Level II melahirkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) berdaya saing di era digital.

Sebanyak 25 UMKM berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Peruri Digital Entrepreneur Academy Level II.

Program ini merupakan pendampingan dan pembinaan bagi UMKM dalam mengadopsi teknologi digital untuk meningkatkan kapabilitas usahanya.

Dalam acara graduation ini, Peruri menganugerahkan 5 UMKM terbaik yang telah mengikuti proses inkubasi dengan baik, serta progress peningkatan omzet yang signifikan.

Kelima UMKM terbaik masing-masing diberikan reward berupa fasilitas pendirian CV, Sertifikat Halal dan Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Lima peserta UMKM terbaik itu adalah Addictea dengan kategori minuman, Koffie Kawan dengan kategori minuman, Aca Craft by Abella kategori craft, Pilihan Hati kategori fashion, dan TinaTani Indonesia dengan kategori Food/Snack.

Selain peningkatan omzet, penilaian lainnya adalah konsep usaha yang lebih terstruktur (business plan strategy), terciptanya inovasi produk, peningkatan hasil program digital (engagement, penjualan di market place, brand awareness pada media sosial dan pasar digital).

Kepala Biro Strategic Coporate Branding & TJSL Peruri Ratih Sukma Pratiwi mengatakan program ini sejalan dengan transformasi digital yang dijalankan perusahaan.

Peruri Digital Entrepreneur Academy Level II lahirkan UMKM yang siap bersaing di era digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close