Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peruri Dorong Peningkatkan Kualitas Pendidikan SDN di Karawang

Rabu, 27 Maret 2024 – 23:17 WIB
Peruri Dorong Peningkatkan Kualitas Pendidikan SDN di Karawang - JPNN.COM
Peruri serahkan bantuan komputer untuk 10 SDN di Karawang. Foto: Peruri

jpnn.com, KARAWANG - Peruri menyerahkan bantuan perangkat komputer kepada 10 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Karawang, Jawa Barat.

Bantuan itu sebagai upaya mendukung peningkatan kualitas pendidikan serta kesetaraan akses informasi.

Inisiatif ini adalah bagian dari upaya Peruri untuk mempromosikan inklusi digital dalam sektor pendidikan dan menyediakan akses yang lebih luas bagi siswa sekolah dasar untuk menggunakan perangkat komputer serta meningkatkan kemampuan siswa.

Program ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) nomor 4, yang bertujuan untuk mencapai pendidikan yang berkualitas.

Penanggung Jawab Strategic Corporate Branding & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Peruri Dawam H mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu program 'Prioritas Pendidikan' yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan SD.

"Tahun ini juga, kami fokuskan untuk satu sekolah tidak hanya komputer, tetapi mendapatkan fasilitas olahraga dan buku bacaan,” kata Dawam, dalam keterangannnya, Rabu (27/3).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang, Cecep Mulyawan menuturkan bahwa bantuan komputer sangat dibutuhkan karena jarang.

"Saya harap program ini dapat menjadi langkah awal dari banyak inisiatif positif lainnya yang akan Peruri lakukan di masa mendatang," kata Cecep.

Dorong peningkatan kualitas pendidikan, Peruri serahkan bantuan komputer untuk 10 SDN di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close