Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perusahaan Elektronik Tiongkok Siap Meluncurkan Smartphone King Kong CS

Rabu, 25 Maret 2020 – 14:12 WIB
Perusahaan Elektronik Tiongkok Siap Meluncurkan Smartphone King Kong CS - JPNN.COM
Cubot King Kong CS. Foto : Gizmochina

jpnn.com - SETELAH meluncurkan Cubot X20 Pro, perusahaan elektronik asal Tiongkok berencana merilis smartphone terbaru mereka yakni King Kong CS.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (25/3), Cubot King Kong CS akan diluncurkan pada April mendatang. Ponsel ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau 99 USD AS atau sekitar Rp1,6 juta.

Meski dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta, ponsel ini kabarnya akan membawa spesifikasi mumpuni.

Sayangnya, Cubot tidak membeberkan terkait spesifikasi yang akan dibawa. Informasi spesifikasi disampaikan setelah peluncuran nanti.

Cubot King Kong CS terlihat lebih premium karena hadir dengan layar berjenis IPS berukuran 5,0 inci HD. Layar tersebut juga sudah mendapatkan dukungan sertifikasi IP68.

Menariknya, ponsel ini diklaim tahan terhadap apapun seperti air, debu, hingga tahan banting.

Ponsel ini ditunjang baterai 4400 mAh yang membuat perangkat terisi daya lebih lama. Ada dukungan kartu dual-SIM dan slot memori yang dapat diperluas.

Smartphone akan dijalankan dengan sistem Android 10 terbaru. Smartphone ini akan menyertakan semua fitur utama dari iterasi Android terbaru termasuk
Live caption, smart reply, sound amplifier, gesture navigation, dark theme, privacy controls, location controls, security updates, mode fokus, dan banyak lagi.

Banyak yang mengharapkan ponsel produk Tiongkok akan hadir lebih kokoh dan tahan lama sesuai dengan nama julukannya King kong CS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close