Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perusahaan Kimchi Ternama di Tiongkok Andalkan Halalin untuk Sertifikasi Halal

Rabu, 14 Februari 2024 – 00:16 WIB
Perusahaan Kimchi Ternama di Tiongkok Andalkan Halalin untuk Sertifikasi Halal - JPNN.COM
PT. Halal Digital Internasional (Halalin) terus berusaha meningkatkan komitmen terhadap kualitas jaminan produk halalnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. Halal Digital Internasional (Halalin) terus berusaha meningkatkan komitmen terhadap kualitas jaminan produk halalnya.

Hal ini yang disampaikan CEO Halalin Yuliana Z Mega (10/2) dalam upaya memperluas layanan dan kemitraan strategis dengan pelaku bisnis global.

Yakni melakukan audit sistem jaminan produk halal kepada salah satu client global di Pingdu, Qingdao, China, sebuah perusahaan Kimchi ternama dan bergerak di industri pengolahan sayuran seperti Kimchi dan Pepper product.

Menurut Yuliana, Qingdao mempunyai misi kuat untuk penetrasi market Indonesia. Perusahaan ini mengandalkan Halalin untuk membantu compliance regulasi halal pemerintah Indonesia yang termonitor secara konsisten karena sertifikat halal BPJPH berlaku seumur hidup.

"Penjualannya pun mampu menembus pangsa pasar Korea, Jepang amerika, eropa dan Australia dengan sejumlah client ternama seperti CJ, Samsung, Hyundai, LG," jelasnya.

Ia melanjutkan bahwa branding position halalin sebagai agregator bisnis halal.

"Kami membantu mereka dalam advokasi akademisi. Halalin bekerja sama dengan kampus-kampus seperti ITB dan Unibraw untuk membantu pelaku-pelaku usaha seperti menerbitkan secara sains ketika mereka masuk ke Indonesia," ungkap Yuliana.

Dipimpin oleh Afif Muttaqien Turindra sebagai Project Manager profesional dengan pengalaman selama 10 tahun dan berkompetensi di bidang Quality Control, Quality Assurance dan Halal, Halalin melaksanakan audit sistem Jaminan Produk Halal di Tiongkok.

PT. Halal Digital Internasional (Halalin) terus berusaha meningkatkan komitmen terhadap kualitas jaminan produk halalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close