Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Ahok Ini Bikin Pendukungnya Bertepuk Tangan di Tugu Proklamasi

Rabu, 10 Mei 2017 – 22:56 WIB
Pesan Ahok Ini Bikin Pendukungnya Bertepuk Tangan di Tugu Proklamasi - JPNN.COM
Massa pendukung Basuki T Purnama yang masih menggelar aksi di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/5) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nana Riwayatie, kakak angkat Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat berorasi dalam acara‎ Malam Solidaritas atas Matinya Keadilan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (10/5).

Dalam orasinya, ‎Nana menyampaikan kondisi Ahok yang kini berada di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. "Ahok baik-baik," kata Nana.

Nana sempat menyampaikan perkataan Ahok di hadapan para pendukung yang hadir di Tugu Proklamasi. "Dia bilang walaupun raga di dalam, tapi jiwa di sini," ujarnya disambut tepuk tangan para pendukung Ahok.

Menurut Nana, Ahok tidak sedih meski berada di dalam tahanan. ‎Dia meminta kepada para pendukung untuk mendoakan mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Saya mohon saudara-saudara sekalian tetap berdoa untuk adikku tersayang Basuki Tjahaja Purnama," ucap Nana.

Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia dinilai terbukti melakukan penodaan agama sebagaimana diatur dalam ‎Pasal 156 a Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. (gil/jpnn)

Nana Riwayatie, kakak angkat Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat berorasi dalam acara‎ Malam Solidaritas atas

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close