Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Atikoh Untuk Ganjar dalam Kampanye Terbuka di Bogor, Jangan Khianati Rakyat

Jumat, 09 Februari 2024 – 19:49 WIB
Pesan Atikoh Untuk Ganjar dalam Kampanye Terbuka di Bogor, Jangan Khianati Rakyat - JPNN.COM
Siti Atikoh bersama suaminya, Ganjar Pranowo dan Muhammad Zinedine Alam Ganjar dalam Hajatan Rakyat Bogor. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, BOGOR - Siti Atikoh, istri capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo memberikan pesan sarat makna untuk sang suami.

Pesan khusus itu disampaikan Atikoh di hadapan ribuan masyarakat dalam kampanye terbuka di Bogor. Atikoh berpesan jangan sampai Ganjar mengkhianati rakyat ketika terpilih jadi Presiden RI 2024.

Dalam kegiatan itu turut hadir Ganjar dan anak semata wayangnya Zinedine Alam Ganjar untuk menyapa ribuan masyarakat yang hadir di Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/2).

"Saya ingin memberi pesan kepada Mas Ganjar, bahwa selama ini bahu Mas Ganjar itu harus selalu kokoh dan kuat karena menjadi tempat bersandar bagi saya, Alam dan masyarakat Indonesia," kata Atikoh.

Perempuan kelahiran Purbalingga itu menyebut kelak jika Ganjar terpilih diamanati rakyat menjadi Presiden RI agar senantiasa ingat kepada seluruh perjuangan para pendukungnya.

"Apabila nanti amanah diberikan kepada Mas Ganjar dan Pak Mahfud hanya satu yang Bunda ingin ingatkan ke Ayah, bahwa semua melalui perjuangan, melalui tangis, melewati air mata, melewati keringat yang bercucuran dari seluruh masyarakat," katanya.

Mantan wartawan itu berharap Ganjar tidak melupakan orang-orang yang telah berjasa dan mengkhianati amanat yang diberikan oleh rakyat.

"Jadi, jangan sekali-kali ketika diberi amanah sampai melupakan orang-orang yang telah berjasa. Jangan sampai mengkhianati apa yang telah diamanatkan," kata dia.

Siti Atikoh Supriyanti meminta kepada suaminya, Ganjar Pranowo untuk tidak mengkhianati rakyat ketika dipilih menjadi Presiden RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close