Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Bambang Pamungkas kepada Pemenang Lelang Sepatunya

Rabu, 22 April 2020 – 16:43 WIB
Pesan Bambang Pamungkas kepada Pemenang Lelang Sepatunya - JPNN.COM
Bambang Pamungkas.Foto: ANTARA /M Risyal Hidayat/pras

jpnn.com, JAKARTA - Sepatu keramat milik Bambang Pamungkas terjual dengan harga Rp18,6 juta dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digagas oleh Persija Jakarta.

Sepatu itu merupakan sepatu bersejarah dan keramat karena dipakai saat Bambang Pamungkas saat masih menjadi pemain dan mengantarkan Persija juara Divisi Utama Liga Indonesia pada 2001.

Pemenang lelang ialah Clement, pemilik akun instagram @c.winarko. Sepatu itu menurut Bepe juga mengandung magis karena saat kesulitan menjebol gawang lawan, dia sempat mengganti sepatu dengan type Nike Zoom Air 90 dan akhirnya berhasil mencetak gol.

Pria yang kini jadi Manajer Persija itu juga meminta kepada sang pemenang untuk menjaga sepatunya dengan baik karena sangat berharga baginya.

"Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik," terang pria yang karib disapa Bepe tersebut.

Clement yang berhasil memenangi lelang tersebut mengaku bangga dan senang bisa mendapatkan barang keramat, bersejarah, dari pemain yang menjadi legenda sepak bola Indonesia dan Persija.

BACA JUGA: Gelapkan Mobil Rental, Suami Kasubbag Biro Humas Pemprov Sumut Diburu Polisi

"Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut. Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan oleh Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap," dia menandaskan.(dkk/jpnn)

Sepatu keramat milik Bambang Pamungkas terjual dengan harga Rp18,6 juta dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digagas oleh Persija Jakarta.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close