Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan dari Pak Bamsoet: Jangan Lupa Nonton Konser Bimbo Malam Ini di TVRI

Minggu, 17 Mei 2020 – 17:49 WIB
Pesan dari Pak Bamsoet: Jangan Lupa Nonton Konser Bimbo Malam Ini di TVRI - JPNN.COM
Bambang Soesatyo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak masyarakat menyaksikan konser virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' pada Minggu (17/5) pukul 19.30-22.00 WIB.

Konser amal itu akan disiarkan langsung oleh TVRI dan direlai oleh sejumlah stasiun televisi lainnya antara lain Inews, NET, Metro TV, OChannel, SCTV, Indosiar dan ANTV.

Hasil penggalangan dana dari konser itu selain didedikasikan untuk para seniman dan para pekerja seni, juga dipersembahkan bagi kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan. Seperti para petani sayur, peternak ayam, guru mengaji, marbut dan kalangan lainnya yang terkena imbas pandemi COVID-19.

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengatakan bahwa para seniman, tokoh bangsa, serta pemimpin negara akan ikut bernyanyi bersama dalam konser virtual itu dari tempat mereka masing-masing.

“Dalam konser virtual nanti kami galang donasi dari presiden dan pejabat lainnya serta  masyarakat sebagai bentuk gotong royong untuk para seniman dan para pekerja seni, para perani dan para peternak dalam kelompok-kelompok masyarakat lainnya yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Bamsoet di Jakarta, Minggu (17/5).

Mantan Ketua DPR itu menuturkan, Bimbo menjadi penampil utama dalam konser itu. Selain itu, ada musisi dan penyanyi kenamaan lainnya yang akan tampil, antara lain Judika, Rosa, dan Via Vallen.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin, sejumlah pejabat negara dan tokoh bangsa juga akan turut berpartisipasi. Tidak ketingggalan, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua DPD La Nyala Mattalitti, Ketua Mahkamah Agung M.Syarifuddin, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus, Ketua BPK Agung Firman, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Idham Azis, Jaksa Agung Burhanuddin, Kapala BNPB Doni Monardo, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Kominfo Johnny G Plate, dan Menteri Parekraf Whisnutama juga akan ikut bernyanyi dari tempat masing-masing.

Menurut Bamsoet, dukungan itu menunjukan bahwa para pejabat negara kompak dan solid. Mantan wartawan itu menambahkan, negara tak melupakan para seniman dan pekerja seni, para petani dan para peternak, guru mengaji dan marbut masjid serta kelompok masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak masyarakat menyaksikan konser virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' pada Minggu (17/5) pukul 19.30-22.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close