Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Habib Nabiel dalam Selawat dan Zikir Akhir Tahun di Bogor

Jumat, 29 Desember 2023 – 20:41 WIB
Pesan Habib Nabiel dalam Selawat dan Zikir Akhir Tahun di Bogor - JPNN.COM
Pesan Habib Nabiel dalam Selawat dan Zikir Akhir Tahun di Bogor. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Pendakwah Habib Nabiel Al Musawa menyampaikan betapa pentingnya keimanan dan ketakwaan dalam menjalani kehidupuan dengan meneladani Nabi Adam AS dan Nabi Muhammad SAW.

Dia menyampaikan hal tersebut dalam acara selawat dan zikir yang diselenggarakan DPRD Kota Bogor dalam menutup Tahun Sidang 2023, dan menyambut tahun baru 2024, di Bogor, baru-baru ini.

"Salah satu sifat dari Rasulullah Muhammad SAW adalah kesabaran. Banyak teladan yang bisa kita ambil dari beliau. Allah dan malaikat saja berselawat atas Nabi, maka kita juga harus berselawat dengan hati," kata Habib Nabiel.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur.

“Alhamdulillah, telah banyak karunia Allah kepada kita semua. Kami berharap di 2024 nanti Kota Bogor makin aman, damai, nyaman, sejahtera warganya,” ujar Atang.

Atang pun mengajak kepada seluruh jemaah yang hadir untuk senantiasa mencintai Rasulullah Muhammad SAW dan menjadikannya sebagai teladan.

“Semoga kita bisa meneladani beliau dan lantunan shalawat kita menjadikan cinta kita makin kuat Rasulullah SAW,” ungkap Atang.

Atang juga menyampaikan bahwa ke depannya, kedgiatan selawat dan daoa bersama akhir tahun di DPRD Kota Bogor akan digelar setiap tahun.

Pendakwah Habib Nabiel Al Musawa menyampaikan pesan penting saat mengisi acara selawat dan zikir akhir tahun yang diselanggarakan DPRD Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close