Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Hengki Kurniawan untuk PNS dan PPPK: Beri Kinerja Terbaik

Senin, 08 Mei 2023 – 17:34 WIB
Pesan Hengki Kurniawan untuk PNS dan PPPK: Beri Kinerja Terbaik - JPNN.COM
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS dan PPPK di Lapang Plasa Mekarsari, Ngamprah, Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (8/5/2023). (ANTARA/Pemkab Bandung Barat)

jpnn.com - BANDUNG - Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyerahkan SK 100 persen kepada 105 CPNS yang ditugaskan pada tujuh perangkat daerah.

Selain itu, Hengki juga menyerahkan 104 SK pengangkatan fungsional PPPK tenaga kesehatan Tahun Anggaran 2022 yang tersebar di 32 puskesmas di seluruh Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Penyerahan SK itu dilakukan Hengki Kurniawan saat apel Senin di Lapang Plasa Mekarsari, Ngamprah, Bandung Barat, Jabar, Senin (7/5).

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada 105 CPNS yang telah menerima SK 100 persen dan 104 PPPK yang menerima SK fungsional,” kata Hengki.

“Semoga saudara dapat memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi kemajuan dan kemaslahatan Kabupaten Bandung Barat," ucapnya.

Hengki juga menekankan tiga poin penting yang menjadi indikator kinerja aparatur sipil negara, yakni kualifikasi, kompetensi, dan kinerja.

Namun, kata dia, yang lebih penting ASN harus mampu menunjukkan keluaran atau kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi dari pekerjaan yang telah dilaksanakan.

"Sebagai ASN, saudara dituntut untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan serta dapat mematuhi berbagai kewajiban serta larangan yang telah diterapkan," tuturnya.

Hengki Kurniawan menyampaikan pesan kepada PNS dan PPPK di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close